25 Maret 2009

Ngenes

. 25 Maret 2009

Apakah yang dimaksud 'ngenes'? Dalam bahasa Indonesi berarti ....apa yah aku yo bingung, mungkin mendekati kata memelas ato miris.
Hal ini saya rasakanw ketika melihat tayangan dari sebuah televisi swasta--yang kemudian hampir semua TV swasta menayangkanya-- tentang sebuah sekolahan di Jatim yang kehilangan meja dan kursi belajar, sehingga para siswanya harus belajar tanpa meja dan kursi. Penyebab kejadian ini adalah pemda setempat tidak mampu membayar meja dan kursi belajar sehingga para perajin mengambil barangnya kembali. sungguh kasihan dan membuat hati ngenes.
Sementara para siswa kehilangan sarana belajar mengajar, para caleg berkampanye menghamburkan-hamburkan uang. dan kayanya tidakw ada yang tergerak untuk menolong kesulitan para siswa.
Smoga pada masa kampanye damai pemilu indonesia 2009 seperti hati para caleg bisa terketuk untuk membantu, walaupun dengan pamrih (lebih baik kalo ikhlas). Dan lebih baik lagi setelah masa kampanye damai pemilu indonesia 2009 dan para caleg terpilih menjadi wakil rakyat, mereka tidak melupakan rakyat.
MERDEKA!!!
Semoga kampanye damai pemilu indonesia 2009 sukses

2 komentar:

Arif mengatakan...

Ngenes siswanya ngenes juga pemborongnya ... lha wong nggak dibayar .. yang kacau ya wakil bupatinya yang nggak mau bayar

Unknown mengatakan...

@Rendy, matur tengkyu....
@arif, tul emang pemdanya aneh.
wuih pakde arif dah nyampe pdhal aku lom selesai main d blognya pakde arif

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost