17 Februari 2009

WoooW...

. 17 Februari 2009

Wow....itulah kata yang terbersit, walaupun tidak tau asal-usul dari kata tersebut tetapi minimal yang saya tau kata tersebut digunakan untuk mengekspresikan suatu kekaguman dan/atau keterkejutan. 
Kenapa terkagum dan terkejut? bisa di lihat dari photo diatas . Photo tersebut merupakan Screen shot dari google dengan kata kunci 'Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009'. Terlihat hasil pencarian sebesar 528000 hasil, sebuah angka yang cukup fantastis karena baru 15 hari kontes dimulai sudah bisa menghasilkan begitu banyak hasil tulisan--sebuah potensi yang luar biasa. Tapi anhnya posisi dari pakde pogung--penyelenggara kontes tidak menjadi nomer satu, secara tidak sengaja saya menemukan di halaman 10. lho kok iso.....
ya iso lah....
Bayangkan kalau potensi ini bisa digunakan untuk hal lain yang mungkin berguna bagi kemajuan dan kesejahteraan masyaakat sehingga bisa berakibat pada kesejahteraan bangsa. terus hal lain ini apa? ya aku juga ndak tau silahkan cari sendiri he....he...he...
Tapi bisa saya kasih sedikit usulan. Jika pemerintah mau mendukung kemajuan di bidang IT, misalnya memperluas jaringan hingga ke pelosok, mempermurah biaya koneksi ataupun membuat peraturan yang mendukung kemajuan IT, maka bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat nanti bangsa ini bisa menguasai jagad IT...(dream mode: on)
Lha terus hubungannya dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia apa? yah hubungannya baik-baik aja, apalagi kalau ada orang seperti mas pogung seribu aja, pasti makin ramai (wong 1 aja udah hasilnya segitu, lha kalau seribu hasilnya=???)...iya khan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost