27 April 2009

help...help...

. 27 April 2009

Resah dan gelisah ini sudah aku rasakan beberapa waktu lamanya.Bahkan gencarnya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 juga tidak bisa menutupi kegelisahanku. Semenjak saat itu, setelah selesai menginstall Mozilla Firefox 3, terjadi hal yang sangat meresahkan hatiku. Dan membuatku tidak enak hati dengan tetangga dan teman yang lain.

Browser kesukaanku adalah Mozilla Firefox, karena selain cepat banyak tempelan yang bisa disematkan pada browser tersebut. Dengan tempelan-tempelan ini aktivitas online terasa lebih mudah dan menyenangkan. Dulu Mozila firefox yang aku gunakan adalah versi 2, namun setelah kejadian yang menyedihkan berlalu, Mozilla yang aku install sekaran adalah versi 3.
Ada kendala setelah aku install yang versi 3, dan kendala inilah yang membuat hatiku gundah gulana tiada tara. Photo disamping merupakan skrinsut dari form komentar blogger. Semua blog dengan platform blogger tampilan komentarnya seperti foto pada skrinsut.
Apakah gerangan yang terjadi? adakah para teman yang mengetahui penyebabnya?tulungin dunkz.....
Data teknis: Laptop yang digunakan Acer Aspire 4520 denganmodem Hp SE w300i dan koneksi internet menggunakan Indosat Broadband (ndak boleh protes kalo gadgetnya ndak matching wong lagi di hutan...). Sekian Semoga Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 menghasilkan pejabat yang baik.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost