15 April 2009

Mendapatkan Uang dari Internet = MUDAH

. 15 April 2009

Dunia internet yang biasanya disebut dengan dunia maya atau tidak nyata ternyata mempunyai kesamaan dengan dunia nyata, karena para pelaku dunia maya adalah manusia yang juga hidup di dunia nyata. Salah satu kesamannya ada pada ranah uang. Jika di dunia nyata ada uang maka di dunia mayapun juga tersedia uang.
Anda dapat menghasilkan uang dari dunia maya, sama seperti anda menghasilkan uang dari dunia nyata. dan untungnya uang dari kedua dunia ini sama, walaupun bentuknya terkadang beda.
Pertanyaan yang timbul setelah mengetahui di dunia internet ada uang adalah bagaimana cara menghasilkannya? Jika di dunia nyata kita bekerja mencangkul di sawah atau berdagang di pasar atau menjadi pekerja pabrik (=nyindir nih) untuk mendapatkan uang, maka apakah di internet juga ada sawah dan pasar? Jawabannya adalah tentu saja ada, di dunia maya juga terdapat sawah, ladang dan pabrik (weks...). Untuk dapat mencangkul di sawah dunia internet kita tidak harus mentransformasi diri menjadi partikel kemudian masuk ke dunia internet seperti di film. Terus caranya bagaimanaaaaaaaaa....?
Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internet, dan beberapa cara ini sangat mudah. Syarat utama untuk menghasilkan uang dari internet adalah koneksi internet (baik berbayar ataupun dibayar oleh orang lain=gratis). Berikut cara beberapa contoh mendapat uang dari internet dengan mudah:
1. Program PTC (Pay to Click), anda dibayar untuk meng-klik iklan. Misal : klikrupiah, isabelmarco
2. Program PPC, PPM, yaitu dengan menyediakan ruang di website/blog bagi para pemasang iklan. misal: Adsense, Bidvertiser, Adsensecamp.
3. Program Affiliasi : yaitu anda bekerja sama dengan pihak lain untuk menjual barang atau jasa, misal amazon associate,LinkShare, rumahweb.

Selain beberapa contoh diatas, masih banyak program/cara untuk mendapatkan uang dari internet. Yang diperlukan adalah kerja keras dan semangat untuk tidak menyerah dan terus belajar.
Hal-hal yang harus diingat--sebenarnya sama dengan di dunia nyata,dalam mencari uang di internet adalah:
1. Cari penghasilan dengan cara halal, baik dan tidak merugikan orang lain, jangan menipu atau mencuri (haram....coy)
2. Walaupun bukan penipu tetap hati-hati dengan penipu, jangan termakan oleh rayuan penipu, hype ads, ataupun penjahat-lainnya.

Akhirnya tetap semangat dan jangan menyerah (ini pesennya para master dan suhu, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit.

1 komentar:

zero mengatakan...

tapi program afiliasi banyakan scam seh, aku bingung mana afiliasi yang nggak scam!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost