11 Mei 2009

make money from twtad

. 11 Mei 2009


Twitter merupakan layanan micro blogging yang sudah banyak diketahui banyak orang. PAra blogger umumnya memakai layanan ini untuk memberikan pesan singkat kepada teman sesama pengguna twitter yang menjadi followernya.
Selain dapat digunakan sebagai layanan pengirim pesan, twitter juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang, yaitu dengan menggunakannya sebagai sarana beriklan kepada member twitter/follower yang lain. Jika ada yang mengikuti program affiliasi, bisa memanfaatkan layanan dari twitter untuk memperlancar jualannya.
Lha kalo tidak mengikuti program affiliasi apakah masih bisa menggunakan twitter untuk menghasilkan uang? jawabannya tentu bisa. Pengguna Twitter dapat menghasilkan uang dengan memasarkan produk melalui oihak ketiga. Siapakah pihak ketiga tersebut?
Pihak ketiga yang dimaksud disini adalah TWTAD. Siapakah dia? TWTAD adalah pihak ketiga (katanya sih tidak ada hubungan dengan twitter) yang memanfaatkan jasa member/pengguna twitter untuk mempromosikan produknya. Cara kerja dari program ini adalah pihak ketiga (twtad) memberikan materi iklan dan di posting pada twitter. Cukup mudah bukan?
Semakin mudah lagi karena pihak twtad menyediakan fasilitas posting otomatis, sehingga kita tidak perlu kopi paste untuk posting iklan, jadi tinggal klik dan tunggu hasilnya.
SELAMAT MENCOBA...................
oh iya, terakhir saya browsing, belum ada laporan scam dan dilain pihak saya jiga belum pernah payouts....wkkkwkwwk

*PERHATIAN: link twitter diatas menuju ke akun twitter saya. dan link twtad menuju ke link refferal saya di twtad

1 komentar:

erwinyustiawan mengatakan...

wah lahan bisnis baru nie..:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost