13 Juni 2009

Belanja murah di Alnect Komputer Jogja

. 13 Juni 2009

Bagi para mahasiswa, pelajar maupun masyarakat umum di Yogyakarta yang menyukai komputer dan pernak perniknya hampir bisa dipastikan mengenal toko yang bernama ALNECT KOMPUTER. Toko ini terletak di Jl. Raya Janti, Kruwing No.1 Yogyakarta, lebih tepatnya lagi dibawah jembatan layang Janti deket rel Kereta api. Alnet Computer Shop terkenal karena harganya yang murah, barangnya lengkap dan sering ada program diskon.

Saya sendiri sudah beberapa kali mampir dan belanja ke toko ini dan merasa puas dengan pelayanan dan harga yang diberikan. Bahkan pada saat bekerja di jauh dari Joga seperti saat ini, masih enyempatkan membeli beberapa barang disana dengan cara menitipkan ke teman yang kebetulan pulang ke Jogja. Saat ini Alnect komputer juga mempunyai toko online yang beralamat di http://www.alnect.net, sehingga jika memerlukan barang tidak perlu jauh-jauh pulang ke Jogja.


Barang terakhir yang saya beli saat main ke Alnect Jogja adalah Modem GSM Sierra Wireless tipe 881U. Modem ini mempunyai kemampuan yang bagus dalam menangkap sinyal karena dilengkapi dengan baterei (sebagai sumber tenaga untuk membantu menangkap sinyal). Kemampuan lainnya adalah: kecepatan downlink sampai dengan 3,6 MBps (HSDPA) serta mampu beroperasi pada jalur GPRS sampai HSDPA. Kelebihan lain adalah keberadaan GPS (GPS module enable). Menurut saya modem ini cocok untuk yang suka bepergian karena mempunyai daya tangkap sinyal yang bagus dan adanya fasilitas GPS. Harga modem ini cukup Rp.590.000,00 (saat artikel ini dibuat)

Saat ini Alnect Komputer mengadakan kontes review yang berhadiah Notebook (Acer Aspire dan Netbook Advan A1N70T) sampai dengan USB Flash Disk. Jika anda tertarik untuk mendaftar silahkan ambil tiketnya di bawah ini, gratis kok....
Alnect computer Blog Contest

3 komentar:

Aldrik mengatakan...

Wah PERTAMAXX

sayang mas aku orang solo,jd gak iso kesono. .

but nais inpo

bluemist mengatakan...

@aldrik: deket om...cuma 1 jam

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Selamat ya mas. Alhamdulillah, saya juga mendapat hadiah flashdisk 2 GB. Salam kenal juga mas.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost