07 Juni 2009

Selamat ya gil...

. 07 Juni 2009

Bertambah lagi seorang sahabat yang meluluskan diri dari kawah candaradimuka yang bernama Kasturit. Setelah 3 tahun berlalu (bener ora gil???) Akhirnya dirimu lulus juga. Hanya kata selamat yag bisa aku ucapkan dan berhati-hatilah di dunia sana, walaupun dunia sini juga tidak alah kejam

Hari ini Ragil resmi meluluskan diri dari Kasturit, dan akan melanjutkan perjuangannya dikota yang lain. enapa saya menggunakan kata meluluskan diri? Karena di Kasturit lulus adalah sebuah pilhan, kapanpun ada ingin lulus, bisa langsung diproses...
Lha terus aku kapan llulus, padahal dah 4 taon disini. Masih butuh sih, jadi belom meluluskan diri...do'akan semoga cepet lulus yah....

9 komentar:

Kermit mengatakan...

berjuanglah sobat
aku aja kuliah 6 tahun gak lulus untung gak di DO

ada juga blogger yang gak kuliah
jangan kuatir banyak temen kok

eh.. ini tentang kuliah ya??

Reza Fauzi mengatakan...

selamat ya... hehe

bluemist mengatakan...

@kermit: maap sob, ini bukan masalah kuliah (dah lama lulus kuliah), tpi masalah lulus dari tempat terpencil (liat profileku)
@reza: makasih....

andro_simar mengatakan...

huhu,, mugu cuput lulus,, :D

bluemist mengatakan...

@andro: makasih....

Artha mengatakan...

Semoga lekas sembuh eh Lulus menyusul teman teman yang laenya

bluemist mengatakan...

@artha: amiiiiin

hasrul mengatakan...

wah selamat ya... gimana perasa'annya kalo lulus seneng han :(( sama kalo gitu.

fanty mengatakan...

hi, mas... thx ya kemaren uda maen ke blog mimi...
isi blognya bagus yah, banyak tips2 tentang perngeblogan... aku awam banged sih soalnya apalagi kayak SEO2an, gag ngerti blas niy hehe...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost