21 Januari 2010

Tips Meningkatkan Traffik

. 21 Januari 2010


Sekarang kita akan berbicara mengenai keuntungan yang dapat dtawarkan oleh sistem ini kepada anda. Namun sebelum anda lanjut, mungkin anda bertanya-tanya mengapa anda membutuhkan traffik ? Inilah alasannya.

1. Traffik adalah salah satu indikator yang digunakan google dan search engine lainnya untuk menentukan seberapa penting blog atau website anda.
2. Traffik juga menjadi indikator bahwa blog anda adalah blog yang terpercaya, sehingga anda akan jauh lebih mudah meraih posisi di halaman pertama Google .

3. Jika anda sedang mengikuti program posting berbayar maka anda amat sangat memerlukan traffik melebihi anda memerlukan Pagerank. Jika Alexa anda di atas 300.000, maka anda akan sangat mudah memenangkan bid (tawar menawar) dengan pengiklan.

Ok, akan sangat sulit bagi saya untuk menjelaskan kelebihan program ini, sebelum saya menjelaskan cara bermainnya. Saya pastikan cara ini lebih mudah daripada blogwalking setiap hari.
Coba hitung berapa waktu yang anda habiskan setiap harinya untuk blogwalking??? Dan berapa banyak yang bisa anda undang setiap kali anda blogwalking??? Saya juga blogwalking , dan mungkin itu akan menjadi kegiatan harian hanya untuk mempertahankan posisi alexa rank anda….

1MILLIONFREEHITS
Di sistem ini ada beberapa tindakan yang perlu anda lakukan. Lakukanlah tanpa menutup halaman ini (soalnya ini adalah panduan bahasa Indonesia anda).

* Segeralah menuju ke halaman 1millionfreehits.com
* Segeralah geser halaman dari webpage ini ke bawah sampai anda menemukan tampilan seperti ini (7 gambar thumbnails)

* Klik kanan di setiap gambar thumbnails dan pilihlah pilihan untuk membuka di tab baru (open in a new tab). Sehingga terbuka 7 tab baru
* Di atas jendela setiap Tab akan ada Bar berwarna biru dengan tulisan “AD CODE GENERATION….please wait”. Tunggulah sampai muncul kode angka.

* Letakkan kode angka yang anda temukan sesuai urutan pada kolom-kolom di bawah gambar thumbnail.

* Buka alamat e-mail yang anda masukkan pada formulir tadi dan cari e-mail dari 1millionfreehits.com.
* Lalu klik link yang menuju halaman konfirmasi.
* Catat ID dan Password anda kemudian klik MEMBER ADMIN AREA
* Anda akan masuk ke halaman login




Masukkan ID dan Password anda kemudian klik submit. Anda akan dibawa ke halaman yang berisi URL keanggotaan anda yang perlu anda catat serta kotak yang dapat anda gunakan untuk memantau perkembangan sistem anda. Tampilan inilah yang akan anda gunakan untuk mengukur pertumbuhan sistem ini

Sekarang anda perlu mempromosikan link keanggotaan anda, layaknya viral service yang lain. Buatlah blog seperti yang sedang anda baca saat ini. Blognya haruslah blog baru dan tidak ada hubungannya dengan blog yang anda ingin promosikan(PENTING!!!). Isilah blog itu dengan artikel semacam ini, tapi jika anda malas, silahkan Copy Paste artikel ini.

Sekarang masuklah ke blog yang anda promosikan (blog utama anda) kemudian pasang link di sidebar anda yang menuju ke URL keanggotaan anda (URL keanggotaan di e-mail anda). (PENTING!!!).

KEUNGGULAN
Baiklah sekarang saya akan menjelaskan keunggulan program ini dibandingkan program viral lainnya.

1. Program ini adalah program berbahasa inggris sehingga anda bisa mengajak blogger luar negeri untuk bergabung.
2. Program ini mengharuskan pesertanya mengklik thumbnail untuk mendapatkan kode, jadi pasti pertambahan anggota akan menghasilkan traffic bagi anda. Program viral lain hanya menawarkan baclink dan tidak ada jaminan anggota baru mengklik link anda. Program ini tidak hanya menawarkan backlink, tapi juga meningkatkan traffik yang membantu Alexa Rank anda.

Berapa banyak traffik itu:

Perhatikanlah bahwa ada 6 thumbnail, setiap kali ada yang mendaftar maka dia akan menempati urutan pertama, dan jika ada referal baru mendaftar dia akan turun ke peringkat 2, dst. Anggap saja masing-masing kita mengajak 10 orang saja (sangat mungkin lebih), maka jumlah kunjungan dan backlink anda adalah:

Di posisi 1: 10 link dan kunjungan

Di posisi 2: 100 link dan kunjungan

Di posisi 3: 1000 link dan kunjungan

Di posisi 4: 10000 link dan kunjungan

Di posisi 5: 100000 link dan kunjungan

Di posisi 6: 1000000 link dan kunjungan



Bisakah anda membayangkan jika blog anda dikunjungi 1.000.000 orang dan mendapat 1.000.000 backlink (one-way backlink!). Berapa alexa rank, pagerank dan link popularity anda? Luar biasa besarnya! Tidak akan ada yang menolak bid anda. Banyak yang akan meminta memasang iklan di blog anda, dan itu berarti income dalam jumlah yang besar. Hanya saja anda memang perlu repot melakukan yang diterangkan di sini.

Dapatkah anda melihat angka di atas? Banyak artikel viral link yang diedarkan mengatakan bisa mendapat jutaan link padahal mereka hanya bermain di Indonesia. Blogger serius di Indonesia tidak sebanyak itu….

3. Backlink yang lebih berkualitas. Mengapa?

Apakah anda memperhatikan bahwa di atas anda diminta untuk membuat backlink dari blog utama anda ke halaman URL keanggotaan anda. Hal ini ditujukan untuk membantu search engine mengindeks halaman keanggotaan anda ini. Untuk 1 link keluar yang menuju URL keanggotaan anda ini, anda berpotensi mendapatkan 1.000.000 backlink yang one way backlink.

Apakah anda merugikan orang lain (mencuri Pagerank orang lain). Tentu tidak! Backlink anda akan berasal dari URL keanggotaan orang tersebut dan bukan berasal dari URL blog utama orang tersebut.

Berapa nilai Backlink dari halaman keanggotaan itu? Meskipun PRnya sangat kecil, namun karena jumlah link yang ada Cuma 7 biji, maka nilai PR yang ditawarkan lebih baik daripada PR yang diperoleh dari blog dengan PR2 yang memiliki 150 link dalam 1 halamannya (Peserta link exchange).

Apakah anda tahu bahwa artikel MLM backlink tidak banyak menguntungkan anda? Mengapa?

1. Artikel itu ditulis berulang-ulang dan anda harus mempostingnya pada blog utama anda. Bukanlah hal yang baik memiliki artikel yang ditulis berulang-ulang (plagiat) di dalam blog anda.
2. Link anda dipasang di artikel yang belum tentu akan terindeks oleh Google. Artinya belum tentu jadi backlink, dan sangat sulit meningkatkan traffik . (jarang yang mengklik)
3. Artikel MLM backlink belum tentu senada dengan tema blog anda, sehingga bisa mengganggu keyword anda saat masih menghuni homepage anda.
4. Sistem ini memberikan anda alat yang dapat anda gunakan untuk memantau perkembangan, berbeda dengan artikel MLM backlink yang tidak terpantau sama sekali.


Jika anda benar-benar membutuhkan trafik dan backlink, maka menurut saya pribadi, cara ini bisa membantu anda. Tinggal mempromosikannya dengan baik ke minimal 10 orang. Jika anda benar-benar ingin melakukan semua prosedur ini, maka akan memakan waktu sekitar 1 jam, yang terdiri dari 10 menit pendaftaran, 20 menit membuat blog promosi, dan 30 menit untuk mempromosikannya ke teman-teman anda. Biarkanlah mereka menentukan apakah mereka membutuhkan Trafik dan Backlink ini. Namun jika anda membaca sampai di titik ini, maka tidak ada keraguan lagi anda MEMANG MEMBUTUHKAN TRAFIK DAN BACKLINK.

Demikian tips meningkatkan traffik dari saya, semoga bermanfaat !!, untuk mengikuti program tersebut klik disini

12 komentar:

Ndoro Seten mengatakan...

coba tak praktekan....ah

Anonim mengatakan...

wah...hehehe
cara yang mudah yah...
hemmm
pikir-pikir dulu..

aspirasiputih mengatakan...

Thanks untuk sharing ilmunya, slamat pagi.

Desri Susilawani mengatakan...

wah..ini info penting! thx ya dah berbagi

Deka mengatakan...

Jujur saja saya meragukan 1millionfreehit.com ini, alasannya saya sudah coba cek, PR nya nol dan alexa traficnya masih diatas 200 ribuan. Just My Opinion.

blumis mengatakan...

@ndoro, silahkan
@alf, coba aja
@asput,sama2
@desri, sama2 juga
@deka, yah minimal dapet pisitor

soewoeng mengatakan...

sayang diriku gaptek kalo masang masang sesuatu
dan ngak perduli ama laexa hehehehe dan pr juga

Anonim mengatakan...

boleh copas??? aku sangat tertarik ama info ini...

:X

febRi mengatakan...

yg penting ngeblog ah, pusing ama traffic2an... :D

blue mengatakan...

@iqbal, silahkan...ijin diberikan

Unknown mengatakan...

Nice post my brother. . .

hehehe makasih yach atas kunjungan nya . . .

Sharing ilmu mengatakan...

setau saya traffic exchange kek gini melanggar TOS adsense jd kl da adsense nya mending gak usah deh..

hanya pendapat..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost