23 November 2010

Harga Jual Rumah Mungil yang Sehat

. 23 November 2010

Jadi anda telah memutuskan untuk melakukan beberapa menjual rumah mungil yang sehat. Selamat, ini merupakan bisnis yang menggembirakan Anda mendapatkan diri Anda ke dalam. Entah itu orang tua Anda menjual rumah, bibi Anda ', teman dekat Anda, atau bahkan rumah Anda sendiri, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda dapat mulai memasarkan rumah. Salah satunya adalah cara mengatur harga.

Ini sangat penting untuk mengambil waktu sebelum Anda menyelesaikan rumah Anda harga jual. Jika harga terlalu tinggi, rumah akan tinggal di pasar terlalu lama, menunggu seseorang yang mampu membelinya. Bahkan jika Anda memilih untuk mengurangi harga nanti, itu akan menunjukkan pembeli potensial bahwa bahkan penjual menyadari bahwa harga jual rumah terlalu tinggi (dan mungkin masih). Tapi jika harga terlalu rendah, ini dengan mudah akan menjual tetapi akhirnya membawa kerusakan dengan harapan bersih penjual '!

Jika Anda menjual rumah Anda sendiri, kemungkinan Anda akan ingin menetapkan harga setinggi mungkin. Hal ini mungkin tampak seperti suatu hal yang jelas konyol untuk dilakukan, tetapi itu terjadi pada banyak orang yang baik menghargai rumah mungil yang sehat mereka terlalu banyak, atau hanya tidak menyadari nilai yang sebenarnya.

Kasus pertama adalah jauh lebih mudah untuk menangani. Ingat bahwa selain dari lokasi, harga jual rumah Anda adalah pertimbangan utama dalam pembelian. Jadi tidak peduli berapa banyak Anda mencintai rumah Anda, cobalah untuk menetapkan harga yang realistis. Beberapa hal yang dapat menurunkan (atau kenaikan) harga rumah anda jual adalah sebagai berikut:

a. Lokasi. Maaf, yang satu ini adalah pasti. Sebuah rumah di daerah lebih diinginkan akan biaya lebih dari yang diinginkan kurang.

b. Kondisi rumah. Sebuah perawatan yang baik menunjukkan bahwa rumah ini pantas untuk dijaga.

c. Sekitarnya. Check out sekolah di sekitar rumah dan kualitas mereka. Lihat bagaimana cuaca akan berlaku. Watch tetangga yang sial. Hal-hal ini, meskipun tampaknya lain-lain, berlaku untuk pembeli dan dapat mempengaruhi harga jual rumah mungil yang sehat secara keseluruhan.

d. Tambahan fitur. Apakah sesuatu rumah sendiri pasar menuntut? Apakah rumah Anda memiliki kolam renang atau teras yang indah? Jangan ragu-ragu dalam mengambil mereka ke rekening pengaturan harga. Jadilah realistis, meskipun - perapian, berdebu tidak pernah digunakan, tidak peduli bagaimana berkelas, akan melakukan apa pun untuk nilai rumah Anda.

Kasus kedua - di mana Anda tidak yakin nilai rumah Anda - yang sedikit lebih sulit. Anda mungkin ingin membaca beberapa rumah jual iklan untuk melihat harga rumah mirip dengan yang Anda jual.

Untuk membantu Anda menyelesaikan dengan harga jual rumah yang ideal, beberapa metode standar penetapan harga telah dibentuk. Sebuah Pasar Sebanding Analysis (CMA) adalah "perbandingan properti serupa di daerah umum yang sama yang membandingkan harga dijual aktual", dengan kata lain, membandingkan rumah Anda dengan yang serupa untuk mendapatkan nilai kasar. Saat ini Real Estate Agent dapat melakukan CMA untuk Anda, dan Anda bahkan dapat melakukannya sendiri dengan bantuan beberapa website

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost