04 Februari 2009

Cara Kerja PTC

. 04 Februari 2009



PTC merupakan salah satu bisnis di dunia internet, dunia yang bisa dianggap sebagai dunia maya, akan tetapi bisnisnya tetap nyata dan menghasilkan uang yang nyata pula. walaupun tetap masih ada yang namanya penipu, tidak hanya di dunia maya, di dunia nyatapun banyak berkeliaran manusia-manusia penipu....
Sebagai bisnis normal seperti bisnis yang lain, maka dalam dunia PTC juga terdapat pihak-pihak yang saling berhubungan, yaitu: 
1. Advertiser yaitu pihak yang mempunyai modal untuk membayar hampir semua aktivitas bisnis ini.
2. Clickeratau member yaitu pihak yang di bayar untuk melakukan kegiatan melihat/membuka iklan dalam suatu situs
3. Pengelola PTC web yaitu pihak yang menghubungkan antara kedua pihak diatas (advertiser dan member). bisa dibilang pihak ini sebagai broker.
4. Payment Processor yaitu pihak yang berfungsi sebagai penghubung dalam hal pembayaran antara pihak pengelola ptv web/broker dan member.

Bagi para netter, untuk dapat menghasilkan uang maka harus menjadi member dari ptc web (walaupun pemilik iklan--dan tentunya uang adalah advertiser, tetapi kedua pihak ini sulit untuk saling terhubung secara langsung). setelah menjadi member, maka pihak pengelola ptc web akan memberikan link ke pada para member untuk di klik. link ini akan bermuara ke suatu halaman web yang berisi iklan dari para advertiser. setelah halaman web terbuka dengan sempurna/dianggap sempurna, maka sistem akan menghitung selama 30 detik, sebelum menganggap klik yang dilakukan adalah valid. Harap di perhatikan bahwa klik yang di bayar  hanyalah klik yang dianggap valid oleh sistem. Setiap pengelola ptc web mempunyai cara/sistem yang berbeda untuk memverifikasi klik dari setiap member.

Kenapa harus menunggu selama 30 detik setelah web terbuka sempurna (dianggap sempurna)?jawabannya adalah untuk memberi waktu kepada para member untuk dapat melihat iklan yang dipasang oleh para advertiser. Pada titik inilah alasan kenapa para advertiser rela mengeluarkan uangnya untuk membayar para member dari ptc web, iklan dari advertiser dapat disebarluaskan dan dilihat oleh seluruh member--harga/biaya sebuah iklan.

Langkah selanjutnya setelah uang terkumpul dari hasil mengklik iklan adalah mengambil uang. para member dapat mengambil uang yang telah mereka kumpulkan setelah mencapai limit payout, yaitu batas minimal pembayaran. besaran payout bervariasi, tergantung dari ketentuan yang dikeluarkan oleh pengelola ptc web. pembayaran dilakukan melalui payment processor yang telah di tunjuk oleh pihak pengelola ptc web. oleh karena itu sebelum para member dapat mengambil uang mereka sudah harus memiliki rekening/akun pada payment processor dimaksud.

selain berfungsi sebagai pembayaran uang dari pengelola ptc web, payment processor juga berfungsi sebaliknya, yaitu pembayaran uang dari para anggota kepada pengelola ptc web untuk program yang akan mereka ikuti, misalnya upgrade menjadi member premium, membeli refferal ataupun memasang iklan di web tersebut. dan dengan memasang iklan member juga menjadi seorang advertiser.

Selain berjuang sendiri menjadi seorang clicker, member juga dapat dibantu oleh orang lain yang menjadi refferalnya. dengan sistem ini penghasilan dari orang yang mempunyai banyak refferal akan lebih banyak, karena setiap referral melakukan kegiatan mengklik iklan maka pe-referralnya juga akan mendapat penghasilan dan kegiatan ini tidak mengurangi nilai uang yang dibayarkan  oleh pengelola ptc web kepada para member.


div>



ISABEL MARCO

1 komentar:

hersu mengatakan...

nah ini dia udah jadi...tinggal ditambahi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost