08 April 2009

Besok Nyontreng????

. 08 April 2009

Tanpa terasa masa kampanye damai pemilu indonesia 2009 akan segera berganti dengan masa untuk nyontreng. Apakah anda besok akan nyontreng caleg, Partai atau DPD? Jawaban dari pertanyaan ini di kembalikan kepada pribadi masing-masing dan keberuntungan anda.
Lho kok bisa???

Sifat pemilu yang LUBER membebaskan setiap individu yang sudah mempunyai hak pilih untuk memilih sesuai dengan keinginan dan keyakinan, bahkan pada saat anda bingung menentukan pilihan kepada caleg/partai anda masih mempunyai satu pilihan yaitu "memilih untuk tidak memilih". Selain itu supaya besok dapat nyontreng kita juga harus mempunyai keberuntungan. yup, keberuntingan untuk mendapatkan undangan untuk nyontreng. banyak individu yang sudah mempunyai hak pilih--minimal secara perundang-undangan tidak mendapatkan undangan untuk nyontreng, penyebab pasti dari hal ini belum diketahui atau memang lembaga terkait tidak mau tau? ((entahlah)) jadi jika anda beruntung maka anda mendapatkan undangan akan tetapi jika tidak mendapat undangan ya jangan nangis atau membuat keonaran.

Bagi anda yang sudah mendapatkan undangan dan besok berniat untuk menentukan pilihan kepada caleg/partai pastikan anda mengetahui cara nyontreng yang sah, jangan sampai anda salah pilih karena melakukan kesalahan teknis yang sebenarnya bisa dihindari.
Pepatah mengatakan "tidak ada gading yang tidak retak' hal ini juga berlaku bagi para caleg/partai, mereka juga manusia/kumpulan manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.

Akan tetapi manusia juga mempunyai akal/ pikiran untuk menghindari berbuat salah (dan tentunya juga tidak melanggar aturan/norma). Misalnya tidak melakukan korupsi, perbuatan amoral dan asusila. Salah satu parameter bisa dilihat saat Kampanye damai pemilu indonesia 2009, caleg yang suka bagi-bagi uang biasanya jika terpilih akan berusaha mengembalikan uang yang di bagi-bagikan semasa kampanye dengan mengambil uang negara atau Caleg yang katanya memperjuangkan anti pornografi tetapi saat kampanye mengundang artis erotis--aneh? atau partai yang katanya memperjuangkan perlindungan anak/anti trafficking tetapi saat kampanye membiarkan peserta kampanye membawa anaknya ikut berkampanye.

Akhirnya pilihan ada ditangan anda yang mendapatkan undangan untuk nyontreng dan bagi yang tidak mendapatkan undangan--seperti saya, mari tetap mencintai dan membangun tanah air tercinta (karena cinta tanah air adalah sebagian dari iman --lho malah nglantur???)
== voxoxe tetap sukseskan kampanye damai pemilu indonesia 2009 ==

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost