07 April 2009

posting pertama

. 07 April 2009

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa judulnya "posting pertama", padahal sebelumnya sudah cukup banyak melakukan posting. Jawabannya ada dibawa oleh angin yang bertiup, ehm..maksudnya begini.....

Pada suatu hari pada saat hujan gurimis, ada petir menyambar diperumahan. e...lha kok ndilalah laptopku juga kena, padahal para tetangga kena petir pada bagian tipi. Akhirnya dengan perasaan gundah gulana, di bawalah laptop ke service center. dan alhamdulillahnya pelayananya bagus, untungnya lagi masih garansi. Setelah beberapa minggu nginep diservice center (kata embaknya sih lagi nunggu kedatangan part dari jakarta (kebetulan yang kena main boardnya), sabtu kemarin datang kabar yang menggembirakan bahwasanya laptop udah jadi. Akhirnya dengan hati yang berbunga-bunga saya telpon travel untuk mengambil laptop kesayangan, dan hasilnya hari ini dah bisa buat posting.

Setelah dibuka ternyata oleh pakde service center di Install ulang, dan semua file di my document ilang deh ditambah nginstall program lain tambah update lagee...

Akhirnya bisa berjuang lagi di kampanye damai pemilu indonesia 2009. kalo ga salah udah masuk 1000 besar deh.....

2 komentar:

buJaNG mengatakan...

Wahhhh.... hebat... :D

Bluemist mengatakan...

@bujang, selamat yah udah bertransformasi...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

komentar sangat diperbolehkan tapi jangan nyepam...silahkan :)...:)

Tulisan Terkait



Widget by Hoctro
 

Twitter

    follow me on Twitter

    meteran

    bluemist.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com
    my blogpost